Bupati Suyatno Pimpin Rapat Persiapan MTQ Rohil ke XVI

Bupati Suyatno Pimpin Rapat Persiapan MTQ Rohil ke XVI
Bupati Rohil, H Suyatno AMp saat memimpin rapat persiapan MTQ Kabupaten Rokan Hilir.

BAGANSIAPIAPI - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp memimpin rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Rokan Hilir ke XVI di Mess Pemkab Rohil.

Hadir pada rapat tersebut seluruh OPD Kepala Dinas dan Kepala Badan, Kepala Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, LPTQ Rohil, dan para Camat di Rokan hilir.

Pada rapat persiapan tersebut, Bupati meminta kepada pihak Kecamatan untuk dapat mengedepankan putra-putri terbaik Rohil sebagai peserta pada ajang MTQ Rohil Ke XVI ini. 

“Kita meminta untuk dapat mengedepankan putra-putri terbaik Rohil sebagai peserta pada ajang MTQ tahun ini. Untuk itu, kepada semua Kecamatan dapat mempersiapkannya, agar MTQ Rohil pada Juli mendatang berlangsung meriah,” ungkap Bupati.

Menurut Suyatno, perhelatan MTQ Rohil kali ini yang akan berlangsung pada tanggal 28 juli 2019 mendatang, bertujuan mencari putra-putri Rohil yang berprestasi. Sehingga bisa dipersiapkan untuk menghadapi MTQ Riau di Kabupaten Kampar, Oktober 2019 mendatang.

Pada MTQ Riau tahun 2018 lalu, Bupati Rohil sangat banga atas prestasi yang diraih. Dimana Rohil meraih juara umum II.

“Kita harapkan hal ini bisa ditingkatkan. Sehingga Rohil bisa kembali menoreh prestasi di MTQ Riau tahun 2019 ini,” ujar Suyatno.


Berita Lainnya

Index
Galeri